Content is protected

Kapal Pesiar?

Apa itu kapal pesiar?

Kapal pesiar adalah hotel yang berlayar di laut! Bagi orang yang ingin bekerja di kapal pesiar, penting untuk memahami bahwa kapal pesiar itu adalah hotel. Bahkan jika anda bekerja untuk bagian non pelayanan seperti di klinik kapal, di dek, atau sebagai teknisi kapal, anda perlu paham jika anda bekerja di hotel. Berarti penumpang mengharapkan pengalaman menginap di hotel. Mereka mengharapkan servis sekelas hotel dari anda semua yang bekerja di kapal pesiar! Jadi bagi anda yang ingin bertahan bekerja dalam sebuah hotrl adalah anda harus memiliki sikap yang mengutamakan pelayanan. Kapal pesiar adalah hotel yang berlayar di laut yang bergerak, itu membuatnya lebih dinamis dan menyenangkan. Sebagai pekerja anda dapat melihat dunia dan bertemu dengan orang-orang dari berbagai macam budaya dan di atas kapal kemampuan bahasa Inggris anda akan meningkat secara cepat

Keamanan Di Kapal Pesiar

Keamanan adalah momok bagi perusahaan kapal pesiar. Terdapat kembali dua kelompok: penumpang dan pekerja. Penumpang harus menghadiri pelatihan keselamatan dalam waktu 24 jam setelah kapal berlayar. Biasanya, mereka tidak menganggap ini serius karena mereka berada dalam suasana liburan. Anda bisa membandingkannya dengan kelakuan penumpang pesawat. Pramugari menjelaskan keamanan, tetapi penumpang tidak terlalu memerhatikan. Di sisi lain, pelatihan keselamatan sangat wajib bagi pekerja. Pekerja wajib menghadiri pelatihan keselamatan. Tidak menghadirinya berarti pemecatan. Apabila Anda tidak menghadirinya, Anda harus melapor kepada nahkoda. Di kapal pesiar, Anda akan menerima informasi mengenai peran Anda sebagai petugas keamanan.

Jangan Jatuh Dari Kapal!

Anda harus segera menyadari ketika seseorang jatuh dari kapal, mereka memiliki kemungkinan yang sangat kecil untuk diselamatkan. Kapal pesiar terakhir saya berkecepatan lima puluh kilometer per jam. Hal ini berarti jika seseorang jatuh dari kapal, mereka akan tidak terlihat lagi dalam kejapan mata. Kalau Anda melihat hal ini, bunyikan alarm, lempar ban pelampung, dan pantau terus orang tersebut. Sekarang ini, dari dermaga, bisa terdeteksi orang yang jatuh dari kapal. Meskipun demikian, tetap saja tidak ada jaminan bahwa orang tersebut akan ditemukan.

Boarding Cards (Kartu Keberangkatan)

Perusahaan kapal pesiar harus mengetahui siapa yang ikut berlayar dan siapa yang tidak. Daftar nama-nama tersebut dinamai Customs Manifest . Customs Manifest meliputi semua orang yang berada di kapal pesiar. Penumpang, pekerja, dan pengunjung memiliki kartu keberangkatan yang berbeda. Ketika Anda meninggalkan kapal, sebagai pekerja Anda membawa kartu keberangkatan Anda. Ketika Anda memasuki kapal, Anda menunjukkan kartu keberangkatan kru Anda. Oleh karena itu, kalau ada kartu yang hilang, perusahaan kapal pesiar mengetahui siapa yang ketinggalan kapal. Di lain pihak, sekarang, perusahaan kapal pesiar menggunakan teknologi yang lebih canggih. Perusahaan kapal pesiar membuat kartu keberangkatan digital. Dengan kartu digital ini, perusahaan kapal pesiar dapat memantau perilaku pemilik kartu selama berada di kapal.